HARGA TOKEK TERBARU


Sebelum memposkan ini saya cari info tentang siapa dan kenapa TOKEK sangat Diburu orang…ternyata dengan HARGA yang demikian Fantastis dan membuat jantung ini copot ternyata saya menemukan satu dari beberapa yang memberikan harga tertinggi yang sebelumnya saya kira.

Agar kita dapat berbagi info dan rejeki silakan ANDA baca di link yang baru saja saya temukan DISINI,… semoga ini menjadi informasi yang berharga bagi kita semua.

  1. lihat daftar harga terbaru tokek

  2. waldi

    saya punya 1 ekor beratnya 3,5 ons
    bagi yg serius hub.081375378923 posisi di banda aceh

  3. sinyo

    di jual cepat,…
    saya Sinyo di Depok jawa barat.
    punya 4 ekor TOKEK Rumah dengan berat:
    – 1 ekor berat 1,5 ons.
    – 2 ekor berat 600 gram.
    – 1 ekor berat 750 gram.
    saya hargai 4 ekor Tokek tersebut dgn harga
    yang sangat Murah… cuma Rp.5jt nego”
    berminat call me.081387112828

  4. bram

    saya punya tokek 3.5 ons ke ats
    brang trsedia bnyk
    mnt hubungi 087853803503

  5. waldi

    tokek saya udah terjual






Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

