Demi keamanan pembaca dan menghindarkan dari segala hal yg tidak diinginkan anda DOWLOAD atau baca disini !!!


  1. Didik

    Wah..salut aku dengan website ini,pemilik bisa bagi2 ilmu secara free kepada pengunjungnya.Jadi bisa tambah wawasan soal pertokekan.Tidak seperti website pasartokek cuman duit saja orientasinya, semprool.Tingkatkan terus cak…infonya.Kalau aku punya universitas akan buka fakultas pertokekan, masak cuman fak kehewanan,perikanan,peternakan. Kan ada yang lebih trend ? menjanjikan lagi.

    • mereka kan hny memanfaatkan ketenarannya bung…toh klo dsuruh turun alihnya kan blom jadi anggota lah segala macam tetek bengek, bengek tetek hahahahaah…

  2. Didik

    Ohya..aku punya bidikan tokek alam didalam lobang pohon besar yang sudah berumur ratusan tahun, tinggi lobang sekitar 5 meter.lokasi di pemakaman umum.besarnya tokek sebesar botol aqua 1,5 L. Tolong yang bisa mengambil hubungi aku,syaratnya harus bisa komunikasi dengan dunia ghoib.Tanpa itu mustahil bisa. connect me 081 335 258 415. east java area. saya tidak mau yang spekulasi, harus pasti bisa karena udah cape selalu gagal.

  3. archi

    Penangkaran Tokek
    Daerah asal : Flores
    Berat 2,5 ons – 4 0ns
    Jumlah 50 ekor ( bisa lebih tergantung pemesanan)
    Perawatannya alami (tanpa Perangsang bahan Kimia)
    Ada Foto.
    Yang serius berminat email ke ( force_arch@yahoo.com )

  4. hi, im goh frm malaysia. want to know wheater u got sell any tokay gecko? just need your help if u have gecko that more than 350gram above, can u sell it for me?

  5. Suroso

    Terima kasih atas saran& kiat2nya.semoga sukses selalu.

  6. trionok's

    Saudara Didik
    Sy sarankan aja untuk tdk meneruskan usaha mengambil tokek tsb toh andaikan dpt ditangkap dikemudian hr akan sia2 jg usahanya , perlu diketahui bahwa tokek rumah ato phn itu membawa qodham malaikan ato wali yg tentunya kita semua tahu apa resikonya jk ttp dijalanin, yg paling aman jk ingin berbisnis ato budidaya mulailah dr 1,5 – 2 ons krn tokek seukuran ini msh blm mengandung unsur gaib, nah jk menginjak 2,5 ons mulailah anda siapkan penangkal gaib diantaranya dikandangnya diksh daun pisang emas yg udah kering ato biji kacang ijo dimasukkan dlm kain sabut,,insyallah sampai 3/4 ons unsur gaib gk akan bs mask,
    Hal ini sy bs coment krn sy udah menjalanin ritual dg bantuan orang pintar yg tentunya udah menghabiskan biaya puluhan jt tp hsl gk pernah ada
    Maaf kepanjangan coment sy,,moga bermanfaat

  7. kimsan

    pa trionok… saya cuma mau turut komen aja nih… kalo kata saya…. segala sesuatu hal jika di imani maka akan terjadi dibantu dengan doa tentunya… nah tokek jga di imani saja akan besar tanpa ada yang gitu2an….. mudah2an bisa diterima nih…. wkwkwkwkwk pisss

  8. rudy

    om saia ada rumah 2.. dah di pelihara 1 thn panjangnya sekarang cuman 30-33cm dan 27 cm. kok gak gemuk2 yah?? caranya biargemuk kasih apa?? selama ini saia kasih jangkrik doank.. thx

  9. dani

    mas aq px toke rumah beratx 4ons tp aq bingung mo jual kemana…




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: