Cara Transaksi Mudah


Ini tips agar anda dapat melakukan transaksi dengan mudah lihat contoh draft nya. Agar anda jgn sampai melakukan kesalahan atau merasa ditipu oleh penjual atau pembeli ataupun mediator.


  1. Ivan

    Cara penjualan tokek,yg bisa dihubungi..tks,

  2. Ivan

    Ada pak,sementara msh dipelihara dulu dlm proses pembesaran hingga 3ons.msh kira msh 2ons ad 6 tokek..tks untuk infonya,sy akn menghubungi bpk klu ud mencapai 3ons.

  3. yenny

    pak, saat ini, saya punya tokek di rumah ada 4 ekor yang ukurannya kurang lebih 3 ons n yang 1 masih kecil kira2 1 ons..
    karena saya baru pemula jd sewaktu pa2 saya bawa ke rumah, banyak yang mati, padahal pa2 saya bawa sekitar 20 ekor yang beratnya bervariasi dan banyak yang di atas 3 ons..
    saya bisa pastikan jika memang harganya sesuai dengan harga yang tertera, saya bisa sediakan lebih dari 10 ekor tiap 2 minggu..

  4. Yulianto

    Jika anda punya tokek yang mau dijual minimal 3 ons panjang 37cm dan tokek batu tidak ada gondok di samping kami berani beli dengan harga tinggi.silahkan email saya di william81id@yahoo.co.id

    • billy

      boleh tau daftar harga tokek saat ini berikut beratnya? terima kasih….

  5. wiyan

    saya punya tokek ukuran berat 3.5ons-panjang 40cm yg serius mau beli 0817369436






